my favourite movies


siapa yg ga hoby nonton film d dunia ini ???
pasti hampir semua orang seneng sama film2…well me too…

dari sbegitu banyak film yang udah pernah di tonton, ada banyak hal2 menarik dari tiap film tersebut..misalnya welcome home roscoe jenkins..film komedi keluarga ini dibintangi martin lawrence…lucu dan menarik…untuk semua semua umur…

kalo uda nonton…pasti pada mikir di film ini martin lawrence meranin tokoh yang mirip sama tukul arwana…

film apa lagi ya???
james bond series bakal kepanjangan kalo dijabarin satu-satu di postan ini…


film bond paling tua yg pernah gw tonton tu goldfinger..salah satu scene disana dimunculin lagi di quantum of solace..disana salah satu bond’s girl dibunuh trus badannya di cat sama warna emas..kalo di quantum of solace badan bond’s girl di lumurin minyak mentah…

enough with the 007 business…

percaya ato ga rata2 image bond nempel pada tiap aktor yang meranin tokoh agen andalan mi6 ini..mnurut gw cm sean conerry yang berhasil lepas dari image bond..selain film2 bond yg diperanin sama conerry ada the hunt for the red october..

di film ini conerry meranin kapten mirko ramius..kapten kapal selam soviet yang dpt perintah nyerang amerika..namun di dalam misi dia malah membelot dan meminta suaka ke amerika…

i love subamarine movies…

kalo dilihat dari nama producer ato sutradara…jerry bruckheimer ga ada tandingannya…


orang ini uda bikin banyak film “waaaw” yang paling terkenal mungkin armageddon…film lainnya seperti national treasure..bad company..bad boy..black hawk down..oooh wait my favourite one top gun!!!

blockbuster man!!

to be continued

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s