home and new year

finally sudah dirumah…kemaren perjuangan sangat berat untuk nyampe ke bandara soekarno-hatta..bayangkan bangun jam 3 kurang di pagi hari trus bergerak ke blok m dari rumah om di slipi untuk nungguin bus damri yang brangkat jam 4 ke bandara…alhamdulliah sampai di bandara jam stengah 5 an…langsung masuk untuk check in..trus keluar lagi beli donat titipan si sofie…jam 5 teng masuk deh ke waiting room nungguin boarding call…jadwalnya sih jam 6:10 am…and surely…ga ngaret jam 6 uda dipanggil naik ke pesawat…for the first time ever dapat tmpt duduk yang rada di depan no bangku nya 8-f,paling pojok dekat jendela…diatas pesawat sempat jepret2 bentar..

nyampe di bandara ssq 2 pekanbaru udah jam setengah 8 pagi…ditunggguin sama kakak yang tinggal di sana…trus langsung ke terminal bus ngejar bus pagi yang ke duri…

bus nya lama beet…supirnya ga pernah pol nginjak gasny..huh (payah lo pir)…bayangkan jalur yang seharusnya cuma 3 jam jadi 4 jam..tapi di jalan smpt jepret2 tu tangki minyak yang ada di jalan

nah tu dia gambar salah satu tangki penampungan minyak mentah di minas..jam 12:15 pm sampai juga di duri..langsung ke rumah..huhf..dengan keadaan yang belum mandi dari pagi (yapp..gw ga mandi pagi sbeum ke bandara)..kamar mandi menjadi tujuan utama dirumah…

eniwei..this is the last day in 2008…have u thing about what u will next year??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s